Selasa, 12 April 2011


Rabu, 12 April 2011

Pemain: Tio Pakusadewo, Chintami Atmanagara, Sheila MarciaSutradara: Muhammad Yusuf
Produksi:
Skylar Pictures
Genre: Suspense drama thriller
Siap-siap dibikin tegang terus selama 84 menit pas nonton film ini. Yap, Tebus bukan film lokal biasa. Ceritanya tentang pembalasan dendam pada sebuah keluarga kaya raya.

Aktor senior Tio Pakusadewo berperan sebagai Roni Danuatmaja, yang sangat mengagungkan kehormatan dan nama besar keluarga. Ia terpukul banget ketika Alaric, putranya yang diperankan Revaldo, meninggal karena overdosis narkoba. Padahal Alaric lagi disiapin buat jadi pewaris kerajaan bisnisnya.

Buat menenangkan diri, Roni pun mengajak istrinya, Sisca (Chintami), dan dua putrinya, Ludmilla (Sheila Marcia) dan Karissa (Luna Sabrina), berlibur di villa. Nggak disangka di sana mereka malah diteror, diculik, bahkan terancam dibunuh!

Siapa sebenarnya yang menginginkan kematian mereka? Mendingan cari tahu langsung di bioskop-bioskop mulai 30 Maret nanti.

Selain ceritanya yang bikin penasaran banget, kita juga bakal disuguhi akting kerennya Tio Sakusadewo, aktor terbaik FFI 2009. Ada juga Jajang C. Noer dan Dayat “Idola Cilik” yang ikut main di film produksi Skylar Pictures ini.
Terinspirasi Daerah Penculikan
Bisa dibilang, Tebus jadi film suspense drama thriller lokal pertama. Sutradaranya, Muhammad Yusuf, menulis sendiri skenarionya bareng Bebi Hasibuan. Ia terinspirasi sebuah hutan jati di Jawa Timur, yang dikenal sebagai tempat penculikan.

Lokasi syutingnya sendiri nggak di sana, tapi di daerah Gunung Bundar dan Gunung Salak, Bogor. Selama 22 hari, tim Skylar Pictures juga syuting di Sentul serta beberapa lokasi lain di Jakarta.
Eh, Chintami Atmanagara ngelakuin adegan berbahaya sendiri loh. Aktris senior ini berani melompat dari sebuah air terjun setinggi 17 meter! Sementara Revaldo harus rela mengisap gula halus pas adegan Alaric ngisap kokain sebelum OD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar