Selasa, 12 April 2011


Selasa, 12 April 2011

Pemain: Amanda Seyfried, Gary Oldman, Shiloh Fernandez, Lukas Haas, Max Irons
Sutradara: Catherine Hardwicke
Produksi: Warner Bros. Pictures
Genre:
Horror, thriller
Anekayess-online.com –
Ingat dongeng Si Tudung Merah? Yap, film ini bisa dibilang semacam interpretasi bebas dari dongeng itu. Ceritanya sangat beda, tapi tokohnya sama-sama memakai tudung merah dan bakal berhadapan dengan serigala.

Bintang Dear John, Amanda Seyfried, bakal jadi si Tudung Merah Valerie. Dia hidup di abad pertengahan, di sebuah desa bernama Daggerhorn. Valerie sebenarnya dijodohkan dengan Henry Lazar (Max Irons) oleh ayahnya, tapi ia jatuh cinta sama seorang tukang kayu penyendiri, Peter (Shiloh Fernandez).

Niat kaburnya pasangan ini tertunda ketika kakak Valerie jadi korban werewolf, yang sudah meneror desa selama bertahun-tahun setiap bulan purnama. Penduduk yang marah kemudian mengundang Father Solomon (Gary Oldman) buat mengusir si serigala jadi-jadian. Solomon malah bikin warga panik ketika bilang, si werewolf bisa jadi salah satu di antara mereka. Dan entah kenapa, Valerie merasa punya sebuah ikatan dengan makhluk berbahaya yang tinggal di tengah hutan itu.

Film yang diproduseri Leonardo DiCaprio ini jadi film komersial kedua sutradara Catherine Hardwicke setelah Twilight. Dia juga yang memasangkan Amanda dengan aktor pendatang baru Shiloh Fernandez. Psst… Amanda sempat nggak suka sama Shiloh.

"Amanda pernah bertemu Shiloh sebelumnya dan dia nggak suka sama cowok itu. Ketika aku bilang, aku akan mengaudisi Shiloh, Amanda sempat pasang muka nggak setuju. Tapi dia tetap mencoba beradu akting dan akhirnya berhasil,” cerita Catherine Hardwicke.
(*MN/Ft:Dok.Berbagai Sumber)*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar