Selasa, 12 April 2011

S A :D

Jangan frustrasi jika merasa sudah bekerja keras tapi hasilnya belum maksimal. Yang penting, bagaimana memelihara semangat, agar tidak patah di tengah jalan. Yang lagi getol mengejar prestasi, jangan sampai lupa diri, lupa berekreasi, dan... lupa si dia.
Sebagian doimu sedang frustrasi. Iyalah, merasa sudah bekerja keras, tapi hasilnya nggak maksimal. Sebagian lagi ngecuekin kamu karena sedang asyik menggeber prestasi. Katanya, mumpung “dewi keberuntungan” masih berpihak kepadanya. Sabar!
 


Hari ini adalah hari ketika pengalaman dan pelajaran yang kamu temui bisa kamu serap dengan baik. Kalau kamu lagi ada banyak tugas, kamu sedang punya simpanan energi yang cukup banyak untuk menyelesaikannya secara singkat. Semangat itu pun bisa kamu pergunakan untuk meluangkan waktu bersama keluarga dan sahabat.
Kesehatan: Sehat, kok!
Keuangan: Ditabung, ya.
Asmara: Happy!
Kepribadian: Kalau sedang menghadapi orang lain, kamu cenderung emosional. Kalau ada masalah, selesaikan baik-baik
.
 


 


Baru selesai bersedih? Baru aja mengalami kegagalan? Minggu ini jangan sedih lagi, ya. Kamu hari ini akan menemukan bahwa segalanya berjalan jauh lebih lancar dari sebelumnya. Bahkan, kamu mungkin mendapatkan sesuatu yang nggak kamu sangka-sangka.
Kesehatan: Membaik.
Keuangan: Lumayan.
Asmara: Kualitas lebih penting daripada kuantitas.
Kepribadian: Terbuka dan berkata jujur pada diri kamu sendiri akan membuat kamu bisa melakukan segala sesuatu dengan tenang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar